Quote of The Day

“The power of dream makes everything possible to reach” (inspired by Honda Motto)

24 February 2019

Book Haul Februari 2019

Udah beberapa bulan ini saya berencana diet beli buku. Alhamdulillah, lumayan deh bisa berhemat banyak. Meskipun kadang masih beli buku juga, baik dalam bentuk ebook maupun buku fisik. Tapi nggak sebanyak dulu. Masih bisa diremlah ya. 😂


Nah, saya abis beli 4 buku ni. Sejak Desember sampai Februari, saya hanya beli 4 buku aja. Yang dua ebook, yang dua buku fisik.

Apa aja judul bukunya buat Book Haul Februari 2019 kali ini?


1. Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga (To Liong To) = Rp. 10.000

2. Menguasai Grammar dalam Sekejap Tanpa Guru = Rp. 13.850

3. Mekkah = Rp. 79.000

4. Bicara itu Ada Seninya by Oh Su Hyang = Rp. 40.200 (harga setelah diskon 40%)



Alhamdulillah pas banget lagi dapet promo diskon 40%, jadi deh bayar bukunya murah banget. Hehe

Kalau kamu, buku apa yang sedang kamu beli dan baca? Share dong judunya. Hehe


1 comment:

  1. Asli, mau diet buku tapi gak bisa-bisa. Alhasil sejak Januari sampai Februari ini mau habis, udah banyak buku yang dibeli. Dan semua bentuknya buku fisik.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^