Langsung ke konten utama

Postingan

Featured post

[Resensi Buku Korea] The Plotters Karya Un-su Kim

Judul Buku : The Plotters Penulis : Un-Su Kim Penerbit : Noura Books Terbit : 2020 Tebal : 412 hlm (11 bab) Rating : 4,5/5 🌟 Baca ebook The Plotters di aplikasi Rakata #AllYouCanRead #BacaDiRakata ❤️❤️❤️
Postingan terbaru

Alasan Orang Lebih Suka Membeli Buku Preloved

Membeli buku preloved atau buku bekas kini semakin populer di kalangan pecinta buku. Pilihan ini tidak hanya ramah di kantong tetapi jugaq  memiliki sejumlah manfaat lainnya yang menarik bagi para pembaca.  Artikel ini akan mengulas berbagai alasan mengapa orang lebih suka beli biku preloved atau buku bekas.  1. Harga Lebih Murah Salah satu alasan utama orang memilih buku preloved adalah harganya yang lebih murah. Buku bekas biasanya dijual dengan potongan harga yang signifikan dibandingkan dengan buku baru.  Bagi pembaca yang gemar mengoleksi banyak buku, membeli preloved adalah cara yang efektif untuk menghemat biaya tanpa mengorbankan jumlah buku yang dapat dibeli. Selain harga yang sudah lebih rendah, toko buku preloved seringkali menawarkan diskon tambahan atau promosi khusus yang membuat pembelian buku bekas menjadi lebih menarik secara finansial. 2. Keberagaman Pilihan Judul yang Tidak Lagi Diterbitkan Buku preloved sering kali mencakup judul-judul yang sudah tidak lagi diterbit

Resensi Buku Kumpulan Puisi Kau Menjadi Aku karya Nabilla Anasty Fahzaria

Resensi Buku kumpulan puisi Kau Menjadi Aku karya Nabilla Anasty Fahzaria : ❓️Puisi apa yang membuatmu tersenyum sekaligus getir dalam waktu bersamaan?  ❤️❤️❤️

Tips Mengajari Anak Membaca Buku: Membentuk Generasi Pencinta Literasi

Tips Mengajari Anak Membaca Buku: Membentuk Generasi Pencinta Literasi Membaca adalah keterampilan penting yang menjadi dasar bagi keberhasilan akademis dan pengembangan pribadi anak. Mengajari anak membaca buku bukan hanya soal membuat mereka bisa mengenali huruf dan kata, tetapi juga menumbuhkan kecintaan mereka terhadap literasi.  Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai tips yang dapat membantu orang tua dan pendidik mengajari anak membaca buku dengan cara yang menyenangkan dan efektif. Tips Mengajari Anak Membaca Buku: Membentuk Generasi Pencinta Literasi 1. Mulailah Sejak Dini Semakin dini Anda memperkenalkan anak pada buku, semakin baik. Membaca buku kepada bayi dan balita dapat membantu mereka terbiasa dengan suara dan ritme bahasa, meskipun mereka belum mengerti kata-katanya.  Pilihlah buku dengan gambar yang menarik dan teks sederhana. Buku-buku bergambar dengan cerita singkat dapat menarik perhatian anak dan membuat mereka tertarik pada kegiatan membaca. 2. Jadikan Mem

4 Novel Wishlist Yang Bikin Galau Mau Beli

Halo teman-teman, kali ini aku mau bahas beberapa buku yang masuk wishlist buku bulan Juni. Ada buku apa aja ya?  Simak ya. Hehe Novel Wishlist Yang Bikin Galau Mau Beli 1. Novel Babel karya RF Kuang Novel Babel ini bergenre Dark Akademia dan Fiksi Sejarah. Buku ini diterjemahkan oleh Penerbit Shiramedia. Sebenarnya aku udah ngintip versi bahasa Inggris tapi susah banget dipahami. Huhuhu jadi mending beli bahasa Indonesianya kali ya, biar lebih paham. Hmm... Harga pre order novel Babel sekitar Rp 250.000 kalau pakai nambah bonus totebag canvas, kalau nggak pake totebag harganya jadi 150.000.  Aku belum beli sih, tapi denger-denger harganya lumayan lah ya. Kalo diskon jadi 130 rb an di shopee mall Patjarmerah. Hehe. Beli jangaaaann? 😆 2. Novel Drama Rumah Tangga karya Almira Bastari Jujur aku nggak tahu ini bahas tentang apa, tapi covernya kurang menarik. Huhu. Aku cuma percaya, kalau yang nulis Almira Bestari itu bakalan bagus. Jadi bisa dibilang, anggap aja nama Almira itu sebagai ja