Langsung ke konten utama

Wishful Wednesday [2]


Hai, teman. Selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakannya ya. :)
Ga kerasa udah masuk hari Rabu lagi. Nah, artinya ini saatnya masukin wishlist buku yang diinginkan. Kali ini aku pengin masukin dua buku terbitan Tiga Serangkai. 

  1. Balita pun Hafal Al Qur'an. Aku naksir buku ini setelah lihat di fanpage penerbitnya. Trus ternyata di toko buku sini ada, sayangnya terbitan terbarunya hanya ada yang seri Premium Edition. Harganya mahal. Wekeke. Nyampe 115 rb, sedangkan yang edisi biasa 35 rb aja. Ngarep dapet dari penerbitnya deh. x)
  2. Habibie Tak Boleh Lelah dan Kalah. Penasaran sama buku ini karena Habibie memang sosok yang fenomenal. Setiap orang yang sukses pasti punya kunci sukses, salah satunya adalah Manajemen waktu. Di buku ini tadi sih aku lihat ada quotenya begini :  "Saya membutuhkan untuk tidur 5 jam, 2 jam untuk shalat, 1,5 jam baca Yasin dan tahlil, 2 jam berenang dan mandi, 3 jam makan, dan 3 jam untuk terima tamu, sehingga sisanya (7,5 jam) saya butuhkan untuk membaca atau menulis. Bacaan yang saya senangi adalah iptek dan filsafat, berkaitan dengan kehidupan dan pembangunan". ya, buatku buku ini must read banget. Semoga segera tercapai. Aamiin. :D 

Kalau kamu, apa wishmu minggu ini?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Komentar

  1. Aku udah baca yang atas mbak. Emang bagus banget :D

    BalasHapus
  2. belum pernah baca buku2 dari penerbit ini nih... semoga segera terkabul yaaaa :D

    BalasHapus
  3. Saya sih belum pernah baca buku ini, jadi penasaran, hehehehe :D

    BalasHapus
  4. met Lebaran mbak, mohon maaf lahir batin ya :D

    BalasHapus
  5. Kedua buku di atas belum pernah aku baca.

    Selamat ldul Fitri 1435H, maaf lahir batin yaa...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala

  Judul Buku : Gadis Kretek Pengarang : Ratih Kumala Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Ketiga, Juli 2019 Tebal : 275 halaman ISBN : 978-979-22-8141-5re Rating : 5 bintang Genre : Novel Sastra Indonesia Harga Buku : Rp 75.000 Baca Ebook Gadis Kretek pdf di Gramedia Digital Beli novel Gadis Kretek di Shopee (klik di sini)

[Resensi Buku] Sang Keris - Panji Sukma

  Sang keris Judul : Sang Keris  Pengarang : Panji Sukma Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Pertama, 17 Februari 2020  Tebal : 110 halaman Genre : novel sejarah & budaya ISBN : 9786020638560 Rating : 4/5 ⭐ Harga buku : Rp 65.000 Baca ebook di aplikasi Gramedia Digital ❤️❤️❤️

Resensi Buku Funiculi Funicula (Before The Coffee Gets Cold) by Toshikazu Kawaguchi

  Judul   Buku : Funiculi Funicula Judul Asli : Kohii No Samenai Uchi Ni (Before The Coffee Gets Cold) Pengarang : Toshikazu Kawaguchi Alih Bahasa : Dania Sakti Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan kedua, Mei 2021 Tebal : 224 halaman ISBN : 9786020651927 Genre : Novel Fantasi - Jepang Rating : 4/5 bintang Harga Buku : Rp 70.000 Baca via Gramedia Digital Beli buku Funiculi Funicula di Gramedia.com