Langsung ke konten utama

Cara Membeli Ebook di Google Play Book, Bayar via GoBills Gojek


Cara Membeli Ebook di Google Play Book, Bayar via GoBills Gojek

Hallo, man-teman. Ada yang suka beli ebook di Google Play Book? Kalau iya, apa kamu pernah menggunakan GoBill Gojek untuk membeli vouchernya?

Sekarang saya akan sharing gimana caranya beli ebook di Google Play Book dan bayarnya via GoBill Gojek. Caranya gampang banget deh! Simak ya! ;)

pilih GoBills

klik kode voucher google play


Cara Beli Kode Voucher Google Play Book via GoBills Gojek :

  • Buka aplikasi Gojek
  • Isi saldo GoPay
  • Pilih Go-Bills, lalu klik Kode Voucher Google Play
  • Pilih nominal voucher Google Play yang akan dibeli. Ada 6 pilihan nominal voucher yaitu : 20 rb, 50 rb, 100 rb, 150 rb, 300 rb, dan 500 rb.
  • Harga belum termasuk pajak ya. Jadi saat kamu klik nominal voucher Google Play, akan ditambahkan pula 10%  pajak. Misal, beli voucher Google Play senilai 20 rb, ditambah pajak 2 rb, maka totalnya 22 rb yang harus dibayar.
  • Klik BELI. Maka akan muncul kode voucher yang bisa digunakan di akun Googlemu. 


Cara beli Ebook di Google Play Book :

  • Buka Google Play Book.
  • Masukkan kode Voucher Google Play yang sudah dibeli tadi.
  • Klik promo Imlek (atau promo Google yang sedang berlangsung), klik tukarkan.
  • Pilih judul buku yang kamu incar. Lihat dulu harganya ya, apa sesuai dengan saldomu.
  • Klik beli ebooknya.
  • Invoice pembelian ebook akan dikirim ke emailmu
  • Download ebook yang sudah dibeli
  • Nah tinggal baca deh. :D


Ebook kini menjadi primadona buat saya karena harga ebook yang lebih terjangkau. Selain itu bisa jadi pertimbangan untuk tahu kualitas ebook yang saya beli. Kalau bagus ya saya pertimbangkan buat beli buku fisiknya (handbook)

ebook raditya dika berjudul ubur-ubur lembur

Saya membeli sebuah ebook di Bulan Februari saat mendapat promo ebook di Google play book diskon 75 %. Saya hanya bayar 25% dari harga ebook aslinya.

Selang berapa hari kemudian, ada promo baru lagi untuk promo Imlek beli ebook apa aja diskon 90%. Jadi saya hanya bayar 10% dari harga ebook yang dibeli. Murah banget kan?

Jadi gini....

Saya beli ebook Ubur-ubur Lembur karya Raditya Dika dan satu ebook lainnya. Itu pun masih sisa saldonya. Voucher 20 rb bisa dipakai 2 kali karena diskon ebooknya dobel, hehe. :D Murah ya, alhamdulillah. :D

Ada yang udah pernah cobain beli ebook di Google Play Book dan bayar via GoBill Gojek juga? Share dong kesannya di komentar ya. ;)

Komentar

  1. Pas momen itu saya juga beli ebook di Google Play Book hanya saja tidak pakai kode itu, tapi pakai pulsa. Dan saat itu memang jadinya hemat banget 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, betul kak. beli ebooknya bisa bayar pakai potong pulsa.
      kalau dulu aku pakai telkomsel. ada temen yang pakai indosat juga.
      untuk provider tertentu belum tersedia, seperti three. jadi bulan lalu aku milih pakai kode voucher aja, hehe. :D

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala

  Judul Buku : Gadis Kretek Pengarang : Ratih Kumala Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Ketiga, Juli 2019 Tebal : 275 halaman ISBN : 978-979-22-8141-5re Rating : 5 bintang Genre : Novel Sastra Indonesia Harga Buku : Rp 75.000 Baca Ebook Gadis Kretek pdf di Gramedia Digital Beli novel Gadis Kretek di Shopee (klik di sini)

[Resensi Buku] Sang Keris - Panji Sukma

  Sang keris Judul : Sang Keris  Pengarang : Panji Sukma Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Pertama, 17 Februari 2020  Tebal : 110 halaman Genre : novel sejarah & budaya ISBN : 9786020638560 Rating : 4/5 ⭐ Harga buku : Rp 65.000 Baca ebook di aplikasi Gramedia Digital ❤️❤️❤️

Resensi Buku Funiculi Funicula (Before The Coffee Gets Cold) by Toshikazu Kawaguchi

  Judul   Buku : Funiculi Funicula Judul Asli : Kohii No Samenai Uchi Ni (Before The Coffee Gets Cold) Pengarang : Toshikazu Kawaguchi Alih Bahasa : Dania Sakti Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan kedua, Mei 2021 Tebal : 224 halaman ISBN : 9786020651927 Genre : Novel Fantasi - Jepang Rating : 4/5 bintang Harga Buku : Rp 70.000 Baca via Gramedia Digital Beli buku Funiculi Funicula di Gramedia.com