Quote of The Day

“The power of dream makes everything possible to reach” (inspired by Honda Motto)

17 March 2019

Book Haul Maret #2

Book Haul Maret part #2

Kali ini aku mau bahas judul buku yang aku beli di Yogya Mall Tegal. Sebenarnya ga ada rencana mau beli buku. Tapi sungguh kali ini diskon buku Penerbit Mizan sangat besar dan menggoda untuk dibeli. Huhu. Jadilah aku beli sekali lagi di bazar Mizan. Katanya sih jual sampai akhir Maret. 😄


Berapa banyak buku yang aku borong? Aku beli 8 buku, harga masing-masing 15 rb saja gaes. Jadi totalnya 120 rb.

Sangat murah sekali. Huhu. Padahal harga asli bisa nyampe 80 rb an loh. Bener-bener diskonnya mantul banget.

Makasih Mizan. LOVE YOUUUU~ 😆







Judul buku Book Haul Maret #2 :

1. Jodoh Pilihan Hati - Fufu Elmart dan Caknun
2.  Perfect Purple - Indah Hanaco
3. Tabel For Two - Dy Lunaly
4. Sudah benarkah ibadahmu? Syafaat Selamet
5. Go Set a Watchman - Harper Lee
6. Merindu Islam Nabi - Syaikh Muhammad Al Ghazali
7. Ke Raudhah Aku kan Kembali - Sari Meutia
8. Para Penggenggam Surga - Syaikh Muhammad Ahmad Isa


Nah, kali aja kamu minat beli juga. Bisa loh cari di stand bazar Mizan di kotamu. Kayaknya ini bertahap promonya, soalnya daripada bukunya dibalikin ke gudang kan. Jadi mending diobral aja, biar penerbitnya balik modal. Yuuukk bantu larisin bazarnya yaa~ 😊

Nah, see you next post! 😘

4 comments:

  1. Ya Allah, itu murahnya kebangetan. Aku kemarin perhi ke bazar juga, Mbak. Alah, harganya masih kayak aslinya. Hahaha. Padahal aku baru mau hunting yang murce murce

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya murah2 banget mba. Mizan sama gramedia rajin bikin bazar di bulan ini. Sering2 cek di toko buku aja mba. Kali aja lagi diskon. Aku jg kadang beli pas ada promo gopay diskon 30 rb. Mayan hemat.

      Delete
  2. Duh di Cirebon kayaknya belum ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek aja. Mizan rutin ngadain promo buku online dan offline.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^