Quote of The Day

“The power of dream makes everything possible to reach” (inspired by Honda Motto)

6 August 2014

Wishful Wednesday [3]



Hai, teman. Ketemu lagi dengan hari Rabu ya. Saya mau share wishlist hari ini. Buku berjudul : Tuhan Maha Romantis

Penasaran setelah direkomendasikan teman twitter. Setelah cek di blog penulisnya, gaya bahasanya mengingatkan saya pada Fahd Djibran. Buku ini hanya bisa dipesan langsung via penulisnya, tidak didistribusikan lewat Gramedia. Jadi, saya nunggu tanggal 10 Agustus 2014 sekalian pesan bundlingnya aja sama dua buku dia yang lainnya: Ja[t]uh dan Seribu Wajah Ayah. :D 


“Kita mencintai seseorang karena kita memilih untuk mencintainya. Rasa yang indah ini memang anugerah Allah, tapi diri kita sendirilah yang memegang kontrol penuh atas perasaan yang membuncah dalam dada ini. Diri kita sendirilah yang bertanggung jawab atas hati yang berbunga-bunga setiap bangun pagi ini.
Inilah yang bapak bilang cinta yang dewasa. Ketika cinta ada di atas kesadaran. Bukan ‘aku mencintainya karena dia bla bla bla’, melainkan ‘aku mencintainya karena aku memilih untuk mencintainya. Aku percaya bahwa bersamaku dia akan bla bla bla…’. Ini cinta yang menumbuhkan. Meski tentu saja tak akan pernah semurni cinta orang tua pada anaknya yang tiada bandingannya.”
Nah, ini teasernya. 



Kalau kamu, apa wishmu minggu ini?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. eh, saya jg suka karya2nya fahd djibran...
    jd penasaran sama buku2 ini, ntar cek blog penulisnya ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buku sebelumnya diendors sama Fahd, mba Nath. Memang gaya bahasanya mirip2 gitu, hehe. Ayo mampir ke blog penulisnya :D

      Delete
  2. Okay Say,,

    minal aidin wal faizin yaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu~
      Maaf lahir batin juga, mba Noorma. :D

      Delete
  3. semoga terkabul yaaa :) maaf lahir batin :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^