Quote of The Day

“The power of dream makes everything possible to reach” (inspired by Honda Motto)

16 April 2015

Buku Bantal, Sarana Mengenalkan Buku pada Anak

Buku Bantal, Sarana Mengenalkan Buku pada Anak

Buku Bantal. Apakah kamu pernah dengar tentang hal ini? Buku bantal alias buku kain adalah sarana untuk mengenalkan buku pada anak-anak. Biasanya, buku bantal menyasar anak-anak balita sebagai pembacanya. Bentuknya benar-benar seperti bantal, karena menggunakan bahan kain yang diberi busa  sehingga aman dan berkualitas. Buku ini bisa dibuka seperti buku pada umumnya. Hanya saja, ilustrasi yang biasanya ada di kertas, dicetak di atas kain berbusa.


Saya pernah dengar dari seorang penulis buku anak bahwa buku bantal sangat diminati di pasaran. Karena sebagian besar orangtua merasa aman menggunakan buku bantal ini sebagai mainan anak-anak sekaligus mengenalkan huruf, warna, dan angka pada anak. Gambar-gambar yang digunakan juga bervariasi. Umumnya, buku bantal berukuran 24 x 4 x 12. Sangat kecil, kan? Buku ini bisa dibolak-balik oleh balita sebagai mainan yang aman. Jika pun tergigit, sama seperti ia menggigit kain. Jadi, tidak berbahaya.

Saat saya browsing di iprice, sebuah situs yang memberikan diskon belanja di website belanja online, saya melihat ada buku bantal yang dijual di Lazada. Saya pikir harganya akan mahal, kisaran 50 ribu ke atas, ternyata ada yang menjual dengan harga murah, yaitu Rp 30.800. Sangat terjangkau, kan?
Buku bantal/Buku kain di Lazada

Buku bantal ini bertema tentang apa yang akan aku pakai. Disertai dengan gambar-gambar yang lucu, tulisan sederhana, serta aktivitas membuka tutup untuk melihat binatang apa yang ada di balik kain tersebut. Aktivitas yang sederhana namun mengasyikkan untuk anak. Cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas.

Spesifikasi produk buku bantal ini yaitu :
  • Dibuat dari bahan yang aman dan berkualitas
  • Design exclusive
  • Aman untuk buah hati anda
  • Dibuat dengan berbagai macam warna untuk menarik perhatian anak
  • Dapat digunakan sebagai sarana bermain sambil belajar

Nah, ada beberapa jenis buku bantal yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dari mulai harga yang murah senilai Rp.30.800 tadi hingga harga Rp39.000. Di iprice, kita bisa melihat kupon diskon yang sedang ditawarkan. 

Penawaran diskon dari Iprice.co.id
Subscribe untuk mendapatkan promo terbaru
Jika pun ingin mencari produk dari mercant yang lain, bisa diklik di kupon. Ada beberapa mercant yang berafiliasi dengan iprice antara lain : Agoda, Lazada, Zalora, Groupon, dll. Kupon ini akan diupdate secara berkala di iprice bila ada promosi dari toko online yang sedang promo. Saat menggunakan kupon, kita tinggal memasukkan kode, ataupun jika diskonnya diberikan oleh websitenya langsung, kita tinggal klik web dan berbelanja seperti biasa. 

iprice menghemat kebutuhan pembeli sehingga produk yang dibeli bisa didapat dengan harga murah. Berminat mencoba kupon diskon dari iprice? ;) 

2 comments:

  1. dulu ak sempet pengen beli buku bantal untuk keponakan, belum terealisasi sih, nanti aja deh siapa tahu ada diskon gede :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^