Langsung ke konten utama

Cara Pesan dan Beli Buku Import Murah di Periplus.com

 

Cara Pesan dan Beli Buku Import Murah di Periplus.com

 

Hallo man-teman, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Kali ini saya akan bahas tentang gimana cara pesan dan beli buku import murah di Periplus. Buat kamu yang pengin cari buku import harga murah, kamu bisa belanja buku di Periplus. Ada tiga cara untuk belanja di Periplus yaitu, via website, via whatsapp/instagram Periplus, dan datang langsung ke toko buku Periplus,

 

Nah, Periplus sudah memiliki beberapa toko cabang di kota-kota besar di Indonesia antara lain : Yogyakarta, Jakarta, Denpasar, Surabaya, Bandung, dll. Bagi kamu yang pengin belanja tapi nggak ada waktu ke toko buku Periplus, kamu bisa langsung pesan via website Periplus.com. Kali ini saya akan bahas gimana cara belanja buku import murah di Periplus ya.

 

Cara Pesan dan Beli Buku Import Murah di Periplus :

 

1.       Buka website Periplus.com



2.       Buat akun personal terlebih dahulu

3.       Aktivasi akun Periplusmu dengan klik verifikasi email

4.       Sign in di website Periplus.com

5.       Klik Home >> Crazy Prize >> Cari buku diskon yang kamu sukai. List judul buku diskon di Crazy prize hanya akan muncul jika kamu membuka website Periplus.com versi desktop, bukan versi mobile ya. 



6.       Klik See All untuk melihat seluruh judul buku yang sedang diskon di Crazy Sale Periplus. Jam sale tidak tentu, jadi kamu harus sering cek website Periplus secara berkala ya.



7.       Klik judul buku

8.       Cek judul buku yang dibeli, jumlah buku, dan harga buku






9.       Klik Proceed to check out


10.   Di halaman Order Detail dan Order Review, kamu harus mengecek kembali alamat pengiriman (shipping address), kode voucher yang kamu pakai, kurir paket (delivery by), dan metode pembayaran (payment method).

Untuk kurir ekspedisi pengiriman paket ada tiga pilihan yaitu : RPX, Tiki, dan SAP.




Untuk metode pembayaran ada enam pilihan yaitu : kartu debit/kredit (VISA, Mastercard dan JCB), Gopay, BCA KlikPay, DANA, CIMB Clicks, dan Bank Transfer.



11.   Klik Place Your Order

12.   Bayar segera order bukumu. Pesanan buku di Periplus akan hangus jika dalam waktu 3 hari sejak pemesanan kamu tidak melakukan konfirmasi pembayaran order di web Periplus.com. Jangan lupa untuk menyimpan atau screenshot bukti pembayaran sebagai bukti transaksi yang valid.


13.   Klik Payment Confirmation, lalu isi datanya, antara lain : Your ID Order, Name Bank, Account Number, dan Account Name. Lalu pilih Periplus account bank yang kamu pilih. Misalnya kamu transfer pembelian buku ke no rekening BCA Periplus. Lalu isi kolom : receipt number, date of transfer, dan amount of transfer.

14.   Klik Submit. Selesai

 

Pemesanan paket buku dan novel import murah yang kamu beli di Periplus akan dikirim sesuai dengan estimasi waktu pengiriman yang tertera di website. Jika produk ready stock, maka produk akan segera dikirim ke alamatmu dalam waktu 2-7 hari. Jika produk merupakan produk PO, maka lama pengiriman buku Periplus akan lebih lama dari biasanya, sekitar 1-4 minggu tergantung lamanya pengiriman tersebut.

 

Untuk mengetahui status pesanan di Periplus.com, kamu bisa mengecek di dasbor web. Ada enam warna berbeda untuk menunjukkan status order buku di Periplus.com, yaitu : 



1. Putih : Order to publisher 

2. HIjau Pupus : Shipped from publisher 

3. Hijau army : Ready to Ship 

4. Biru tua : Shipped 

5. Merah : Out of Stock 

6. Kuning : Damaged 


Nah, kamu tinggal tunggu buku diantar ke rumah. Cara pemesanan dan beli buku import murah di Periplus.com sangat mudah, kan? Selamat mencoba ya! ;)


Komentar

  1. permisi mau nanya, kalau bayar lewat dana/gopay harus konfirmasi pembayaran juga kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya harus konfirmasi, kak. Tapi coba dicek dulu di webnya. Soalnya ada info di daabor saat ada notif order. Cek di status pembayarannya. :)

      Hapus
    2. Tidak usah konfirmasi. Karena pembayarannya otomatis diterima

      Hapus
  2. mau tanya saya udah bayar tapi kok gabisa cek status nya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah konfirmasi belum, kak? Soalnya harus konfirmasi pembayaran dulu ya biar status ordernya berubah.

      Hapus
    2. Coba nanya dulu ke cs via email yang tercantum di web ya.

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala

  Judul Buku : Gadis Kretek Pengarang : Ratih Kumala Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Ketiga, Juli 2019 Tebal : 275 halaman ISBN : 978-979-22-8141-5re Rating : 5 bintang Genre : Novel Sastra Indonesia Harga Buku : Rp 75.000 Baca Ebook Gadis Kretek pdf di Gramedia Digital Beli novel Gadis Kretek di Shopee (klik di sini)

[Resensi Buku] Sang Keris - Panji Sukma

  Sang keris Judul : Sang Keris  Pengarang : Panji Sukma Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Pertama, 17 Februari 2020  Tebal : 110 halaman Genre : novel sejarah & budaya ISBN : 9786020638560 Rating : 4/5 ⭐ Harga buku : Rp 65.000 Baca ebook di aplikasi Gramedia Digital ❤️❤️❤️

Resensi Buku Funiculi Funicula (Before The Coffee Gets Cold) by Toshikazu Kawaguchi

  Judul   Buku : Funiculi Funicula Judul Asli : Kohii No Samenai Uchi Ni (Before The Coffee Gets Cold) Pengarang : Toshikazu Kawaguchi Alih Bahasa : Dania Sakti Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan kedua, Mei 2021 Tebal : 224 halaman ISBN : 9786020651927 Genre : Novel Fantasi - Jepang Rating : 4/5 bintang Harga Buku : Rp 70.000 Baca via Gramedia Digital