Langsung ke konten utama

Review Buku Anak "There Was an Old Woman Who Lived in a Shoe" Karya Jane Cabrera

Buku Anak "There Was an Old Woman Who Lived in a Shoe"

Judul Buku : There Was an Old Woman Who Lived in a Shoe

Penulis Buku : Jane Cabrera

Illustrator : Jane Cabrera

Penerbit : ‎Holiday House

Terbit : 2017

Tebal : 32 halaman

ISBN : 978-0823437719

Usia membaca: 2-5 tahun

Bahasa : Inggris

Genre buku : pictorial book, Nursery Rhymes

Rating buku: 4,5/5 🌟


Baca dan download ebook There Was an Old Woman Who Lived in a Shoes di aplikasi Libby

Pinjam ebook pakai ecard Montgomerry County Public Libraries


❤️❤️❤️


Review Buku Anak "There Was an Old Woman Who Lived in a Shoe" by Jane Cabrera :


Hai, teman-teman! Pernah dengar buku berjudul "There Was an Old Woman Who Lived in a Shoe"? Nah, sekarang sudah tersedia ebook versi kindle-nya yang bikin aku makin excited buat baca buku ini. 


Yap, buku anak yang keren abis karya Jane Cabrera ini bakal bikin pembaca terpikat dari awal sampai akhir! 


Buku ini bisa dibaca gratis di aplikasi Kindle, pinjam pakai ecard Montgomerry County Public Libraries ya! ❤️


Sinopsis Buku Anak "There Was an Old Woman Who Lived in a Shoe" by Jane Cabrera :


Cerita dimulai dengan alur kisah ini : 

Ada seorang wanita tua yang tinggal di dalam sepatu. Dia memiliki begitu banyak anak dan hewan juga.

Ada seorang wanita tua yang tinggal di dalam sepatu: dan ketika anak-anaknya lapar, dia membuatkan mereka...

sup dengan kentang, kelapa, wortel, dan kacang polong, dan dia mencium semuanya dengan penuh kasih saat mereka berkata. "Lagi dong." 


Kita diajak mengikuti kisah seorang wanita tua yang tinggal di sepatu besaar! Gimana rasanya, ya, tinggal di sepatu? Seru pasti!



Si wanita tua ini punya banyak anak-anak yang selalu ceria dan hewan-hewan peliharaan yang lucu. Mereka saling menyayangi dan berbagi banyak kebahagiaan dalam hidup. 


Ada seorang wanita tua yang hidup dengan mengenakan sepatu, dan ketika pakaiannya menjadi usang, dia akan... memperbaiki dan memperbaikinya.

Pakaian yang luar biasa, kain berwarna-warni. dan dia mencium mereka semua dengan penuh kasih saat mereka memamerkannya.


Selain itu, mereka suka banget mendaur ulang barang-barang sehari-hari, lho! 



Mulai dari memperbaiki mebel yang rusak, mencari moda transportasi alternatif saat mobil rusak, sampai memperindah pakaian lama dengan tambalan-tambalan warna-warni.


Ada seorang wanita tua. yang tinggal di dalam sepatu, dan ketika mobilnya mogok, mereka... mengendarai gnul

Mereka semua berpegangan erat, duduk berdampingan. dan dia mencium mereka semua dengan penuh kasih di akhir perjalanan.

 


Wanita ini sangat senang mengurus rumah dan memperbaiki perabotan rusak. Jadi, semua barang miliknya selalu digunakan dengan maksimal. Ia selalu bersemangat untuk memperbaiki barang hingga barang itu bisa digunakan kembali. 



Ada seorang wanita tua yang tinggal di dalam sepatu: dan ketika perabotannya rusak, dia...

menempelkannya dengan lem, memalu, memaku, dan mengencangkannya di sana-sini, dan dia mencium semuanya dengan penuh kasih sayang dari kursinya yang goyah. 

 

Keren banget, kan?


Ilustrasi Buku Anak yang Memikat:


Jane Cabrera memang jago banget bikin gambar ilustrasi yang cerah dan menggemaskan! Lukisan-lukisannya penuh warna dan penuh energi, cocok banget buat dibaca dan dilihat oleh kamu, para pembaca muda yang penuh semangat!


Kenapa Buku Ini Asyik Buat Dibaca?


Pertama-tama, ceritanya lucu banget! Kamu pasti bakal senyum-senyum sendiri pas baca ceritanya. Terus, pesannya juga penting banget, lho! 


Buku ini mengajarkan kita pentingnya mendaur ulang dan memanfaatkan barang-barang yang udah ada untuk hal-hal baru. Kita bisa belajar banyak dari si wanita tua yang cerdik ini!



Info Penulis :


Jane Cabrera merupakan penulis dan ilustrator buku anak-anak. Dia telah menulis dan mengilustrasikan 56 buku yang telah diterjemahkan ke lebih dari 25 bahasa dan memenangkan penghargaan di AS dan Eropa. 

Dia tinggal di tepi Taman Nasional Dartmoor yang indah di Inggris. Buku-bukunya berkisar dari buku cerita bergambar hingga konsep board book untuk bayi.


Kesimpulan:


"There Was an Old Woman Who Lived in a Shoe" oleh Jane Cabrera adalah buku anak yang wajib banget kalian punya! 


Ceritanya asyik, gambar-gambarnya menggemaskan, dan pesan moralnya penting banget untuk kita semua. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya, teman-teman! 


Segera baca dan nikmati petualangan seru bersama si wanita tua yang tinggal di sepatu besar! 📚🌟


❤️❤️❤️


Sinopsis Buku : 


Fall in love with this bright, ecofriendly take on a favorite rhyme for children.


"There was an old woman who lived in a shoe, and some days were just a big Hullabaloo!" Readers follow along as a woman and her household of high-spirited children and their pets reuse and recycle everyday items. The crew repair their broken furniture, find alternative modes of transportation when the car breaks down, and remake worn clothing with colorful patches.


Jane Cabrera's charming acrylic artwork is perfect for sharing with young readers and listeners.


❤️❤️❤️

Komentar

  1. Buku anak yang menarik, kayak memberi pesan agar bisa memanfaatkan barang-barang di sekitar. Dan karena tokoh utamanya seorang nenek, pasti kerasa hangat kisahnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala

  Judul Buku : Gadis Kretek Pengarang : Ratih Kumala Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Ketiga, Juli 2019 Tebal : 275 halaman ISBN : 978-979-22-8141-5re Rating : 5 bintang Genre : Novel Sastra Indonesia Harga Buku : Rp 75.000 Baca Ebook Gadis Kretek pdf di Gramedia Digital Beli novel Gadis Kretek di Shopee (klik di sini)

[Resensi Buku] Sang Keris - Panji Sukma

  Sang keris Judul : Sang Keris  Pengarang : Panji Sukma Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Pertama, 17 Februari 2020  Tebal : 110 halaman Genre : novel sejarah & budaya ISBN : 9786020638560 Rating : 4/5 ⭐ Harga buku : Rp 65.000 Baca ebook di aplikasi Gramedia Digital ❤️❤️❤️

Resensi Buku Funiculi Funicula (Before The Coffee Gets Cold) by Toshikazu Kawaguchi

  Judul   Buku : Funiculi Funicula Judul Asli : Kohii No Samenai Uchi Ni (Before The Coffee Gets Cold) Pengarang : Toshikazu Kawaguchi Alih Bahasa : Dania Sakti Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan kedua, Mei 2021 Tebal : 224 halaman ISBN : 9786020651927 Genre : Novel Fantasi - Jepang Rating : 4/5 bintang Harga Buku : Rp 70.000 Baca via Gramedia Digital Beli buku Funiculi Funicula di Gramedia.com