Langsung ke konten utama

Raih Skor Tertinggi Tes CPNS 2014

Raih Skor Tertinggi Tes CPNS 2014
Penulis : Tim Visi Adiwidya
Tebal : xxx + 298 hlm
Terbit : 2014
Penerbit : VisiMedia Pustaka
ISBN : 979-065-204-6

“Tidak ada rahasia untuk mencapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan. “ (Collin Powell)

PNS adalah sebuah pekerjaan idaman bagi sebagian orang di Indonesia. Tidak heran jika melihat antusiasme pelamar kerja saat tes CPNS digelar setiap tahunnya. Orang berbondong-bondong mengirimkan persyaratan administrasi dan mengerjakan soal tes di setiap kota yang membuka kuota bagi CPNS di berbagai instansi pemerintahan.

Apa yang perlu disiapkan untuk mengikuti tes ini? Bagi pembaca yang ingin mengetahui apa saja yang perlu disiapkan, yuk baca buku ini. Buku ini memuat banyak hal yang perlu diperhatikan oleh para pendaftar CPNS. Apalagi tahun ini tes CPNS menggunakan metode baru yaitu sistem CAT atau Computer Assisted Test. Disertai beragam pengetahuan tentang tes CPNS, buku ini melengkapi persiapanmu untuk menaklukkan tes CPNS agar hasil yang didapat nanti adalah hasil yang terbaik.

CAT adalah sistem baru dalam perekrutan CPNS dengan menggunakan alat bantu komputer dalam pelaksanaan tes. Peserta tes harus menjawab soal-soal tes melalui sarana komputer yang telah disediakan oleh panitia.

Nah, karena sistemnya baru dikenalkan tahun 2013, maka butuh penyesuaian bagi pelamar yang terbiasa menggunakan sistem LJK. Salah satu tips untuk sukses di tes CPNS adalah semakin cepat melengkapi berkas administrasi, maka fokus akan teralihkan ke jenis-jenis soal yang akan dikerjakan. Di buku ini ada beberapa keunggulan yang bisa didapat oleh pembaca antara lain :

1.    Bonus Software Simulasi CAT
Terdiri dari tiga paket latihan soal CPNS yang lengkap dan bervariasi dengan software yang tidak perlu di-install
2.    Berisi soal-soal terpilih yang biasa keluar di tes CPNS
3.    Dilengkapi tip dan trik mengerjakan soal tes CPNS
Tip mengerjakan tes penalaran logis
4.    Dilengkapi 8 langkah rahasia menaklukkan Tes CPNS

5.    Dilengkapi daftar berkas administrasi Tes CPNS Metode CAT dan LJK
6.    Dilengkapi cara menghitung skor CPNS dan nilai ambang batas kelulusan Tes CPNS
Nilai ambang batas tes CPNS
7.    Dilengkapi Prediksi Soal Tes CPNS 2014
Latihan soal bhinneka tunggal ika
8.    Dilengkapi Kunci Jawaban dan Pembahasan Prediksi Soal Tes CPNS 2014
·         Tes Kompetensi Dasar:
a.       Tes Wawasan Kebangsaan
b.      Tes Inteligensia Umum
c.       Tes Karakteristik Pribadi
·         Tes Kompetensi Bidang:
a.       Tes Kompetensi Bidang Kesehatan
b.      Tes Kompetensi Bidang Pendidikan
·         Simulasi Tes CPNS dan Pembahasan

Test CPNS dengan sistem CAT ini sebanyak 100 soal kemampuan dasar yang terdiri dari : 35 soal tes wawasan kebangsaan, 30 soal tes intelegensia umum dan 35 soal tes karakteristik pribadi. Soal ini harus dikerjakan dalam waktu 1,5 jam. Ada ambang batas yang harus dilalui pula agar lolos penyaringan nilai. Berminat untuk mencoba simulasinya? Softwarenya bisa diperoleh di CD yang terdapat di buku lho tau bisa juga didownload di web visimediapustaka.com. ;)
Contoh soal di paket 1 simulasi Tes CPNS

Komentar

  1. dulu, (gak tau kenapa) saya gak pernah tertarik jadi PNS. Tapi, pernah ikut tesnya, sih. Dan, gagal hihi

    Semoga, buku ini bermanfaat untuk yang sedang mengikuti tes CPNS, ya :)

    Btw, ikutan GA saya, yuk :)
    http://www.kekenaima.com/2014/06/4th-giveaway-honestly-tunjukkan-lumia-mu.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala

  Judul Buku : Gadis Kretek Pengarang : Ratih Kumala Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Ketiga, Juli 2019 Tebal : 275 halaman ISBN : 978-979-22-8141-5re Rating : 5 bintang Genre : Novel Sastra Indonesia Harga Buku : Rp 75.000 Baca Ebook Gadis Kretek pdf di Gramedia Digital Beli novel Gadis Kretek di Shopee (klik di sini)

[Resensi Buku] Sang Keris - Panji Sukma

  Sang keris Judul : Sang Keris  Pengarang : Panji Sukma Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Pertama, 17 Februari 2020  Tebal : 110 halaman Genre : novel sejarah & budaya ISBN : 9786020638560 Rating : 4/5 ⭐ Harga buku : Rp 65.000 Baca ebook di aplikasi Gramedia Digital ❤️❤️❤️

Resensi Buku Funiculi Funicula (Before The Coffee Gets Cold) by Toshikazu Kawaguchi

  Judul   Buku : Funiculi Funicula Judul Asli : Kohii No Samenai Uchi Ni (Before The Coffee Gets Cold) Pengarang : Toshikazu Kawaguchi Alih Bahasa : Dania Sakti Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan kedua, Mei 2021 Tebal : 224 halaman ISBN : 9786020651927 Genre : Novel Fantasi - Jepang Rating : 4/5 bintang Harga Buku : Rp 70.000 Baca via Gramedia Digital