Langsung ke konten utama

Review Buku 99 Doa dan Zikir Harian untuk Muslimah


Review Buku 99 Doa dan Zikir Harian untuk Muslimah


Luangkan waktu sebentar, coba bayangkan momen-momen kamu di jalanan, sibuk dengan rutinitas yang menguras energi. Tapi, bagaimana kalau aku bilang ada satu buku yang bisa jadi teman setia untuk menemanimu di sana? 


Yup, ini tentang 99 Doa dan Zikir Harian untuk Muslimah yang ditulis oleh Wulan Mulya Pratiwi. 


Buku ini bukan cuma buat dipamerin di rak buku doang lho. 


Di sini, kamu bakal nemu 99 doa dan dzikir yang membuat hatimu adem dan pikiranmu tenang. 


Nggak hanya itu, tiap doa dan dzikir juga disertai penjelasan singkat yang bermanfaat banget buat kita yang sering kelelahan menghadapi hari-hari yang padat aktivitas.


Buku ini memuat berbagai doa untuk muslimah. Selain itu juga dilengkapi dengan dzikir pagi dan petang yang bermanfaat jadi benteng pertahanan.


Kenapa Buku Ini Penting?


1. Nemenin di Mana Aja : 

Nggak peduli lagi deh, lagi jalan ke mana aja, buku ini bisa jadi teman setia yang siap sedia nemenin kamu. Di bus, di kampus, atau di kantor, baca buku ini bisa bikin mood kamu jadi lebih baik.


2. Bikin Tenang : 

Doa dan dzikir emang punya kekuatan magis buat menenangkan hati yang gelisah dan pikiran yang kusut. Dengan rajin baca doa-doa dari buku ini, hatimu bakal lebih adem dan pikiranmu jadi lebih jernih.


3. Makin Dekat dengan Allah : 

Lewat doa dan dzikir, kita bisa lebih dekat dengan Allah, Sang Pencipta. Nggak ada lagi rasa kesepian atau kebingungan karena tiap doa dan dzikir di buku ini membantu kita untuk merasa lebih dekat dengan Allah.


4. Bikin Semangat : 

Jalan hidup kita nggak selalu mudah, kadang suka ngerasa down dan kehilangan semangat. Nah, buku ini punya keajaiban bisa membantu kita bangkit lagi. Dengan baca doa-doa yang penuh makna, kita bakal jadi lebih semangat dan kuat menghadapi tantangan.


5. Buat Jadi Lebih Baik : 

Setiap doa dan dzikir di buku ini punya pesan moral dan spiritual yang bisa menginspirasi kita buat jadi lebih baik. Jadi, nggak ada salahnya deh kalau mulai dari sekarang rajin baca buku ini biar hati dan pikiran kita selalu dalam keadaan yang baik.


Nah, gimana? Keren banget, kan? Yuk baca! ❤️


❤️❤️❤️


BIODATA BUKU : 


Judul buku : 99 Doa dan Zikir Harian untuk Muslimah 

Penulis : Wulan Mulya Pratiwi

Penerbit : Quanta

Terbit : 2022

Tebal : 212 halaman


Beli buku di gramedia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala

  Judul Buku : Gadis Kretek Pengarang : Ratih Kumala Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Ketiga, Juli 2019 Tebal : 275 halaman ISBN : 978-979-22-8141-5re Rating : 5 bintang Genre : Novel Sastra Indonesia Harga Buku : Rp 75.000 Baca Ebook Gadis Kretek pdf di Gramedia Digital Beli novel Gadis Kretek di Shopee (klik di sini)

[Resensi Buku] Sang Keris - Panji Sukma

  Sang keris Judul : Sang Keris  Pengarang : Panji Sukma Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Pertama, 17 Februari 2020  Tebal : 110 halaman Genre : novel sejarah & budaya ISBN : 9786020638560 Rating : 4/5 ⭐ Harga buku : Rp 65.000 Baca ebook di aplikasi Gramedia Digital ❤️❤️❤️

Resensi Buku Funiculi Funicula (Before The Coffee Gets Cold) by Toshikazu Kawaguchi

  Judul   Buku : Funiculi Funicula Judul Asli : Kohii No Samenai Uchi Ni (Before The Coffee Gets Cold) Pengarang : Toshikazu Kawaguchi Alih Bahasa : Dania Sakti Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan kedua, Mei 2021 Tebal : 224 halaman ISBN : 9786020651927 Genre : Novel Fantasi - Jepang Rating : 4/5 bintang Harga Buku : Rp 70.000 Baca via Gramedia Digital Beli buku Funiculi Funicula di Gramedia.com