Langsung ke konten utama

Book Haul dan Alasan Belanja Buku di Bazar Buku Gramedia Tegal

Alasan Orang Jajan Beli Buku


Beli buku adalah salah satu cara yang efektif untuk memperkaya wawasan dan meningkatkan kualitas hidup. Buku-buku menawarkan wawasan baru dan ide-ide yang berbeda, sehingga membantu kita untuk mengembangkan kemampuan berpikir dan meningkatkan daya tarik pribadi.


Dokpri @ilarizky


✅️ Beli buku juga menawarkan banyak keuntungan, antara lain : 


Pertama, membaca buku dapat meningkatkan keterampilan sosial dengan cara membantu kamu memahami perasaan dan pengalaman orang lain. Membaca buku juga membantu kamu mengembangkan keterampilan kritis dan kemampuan berpikir logis.


Kedua, membaca buku dapat menghibur dan menyenangkan. Membaca buku dapat membantu kamu melepaskan stres dan menghindari kegelisahan karena banyak pikiran. 






⏩️6 Alasan belanja buku di bazar buku


1. Harga buku yang terjangkau. 

Banyak bazar buku yang menawarkan harga yang relatif murah untuk buku-buku yang ditawarkan. Di bazar buku, kamu bisa mendapatkan buku dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko buku.


2. Koleksi buku yang luas. 

Ketersediaan berbagai jenis buku yang lengkap. Di bazar buku, kamu dapat menemukan berbagai jenis buku yang sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari buku non-fiksi, buku fiksi/novel, buku referensi, hingga buku kelas.


3. Pembayaran cash yang mudah. 

Di bazar buku, kamu bisa membayar buku yang kamu beli dengan metode pembayaran berupa uang tunai.


4. Waktu belanja yang fleksibel. 

Bazar buku biasanya dibuka hingga malam hari, jadi kamu bisa belanja kapan saja.


5. Pembelian online yang tersedia. 

Bazar buku juga menawarkan layanan pembelian online, sehingga kamu bisa membeli buku hanya dengan memesan via online misalnya whatsapp layanan pesan antar  Gramedia Tegal. 


6. Layanan yang ramah. 

Bazar buku biasanya dikelola oleh orang-orang yang ramah dan ramah. Mereka akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaanmu tentang buku yang kamu cari.


📚 Book Haul Desember 2022


Dua bulan ini aku sudah 2 kali membeli buku.  Awalnya aku kira bakalan bikin semacam BBB alias banned pembelian buku selama periode tertentu. Tapi selama Gramedia sering ngadain bazar buku baik online maupun offline di tokonya langsung, rasanya sayang untuk dilewatkan. Aku pun beli beberapa buku dan hanya menghabiskan total 200 rb saja untuk 18 buku yang aku beli. 


Sejujurnya, aku pengin khilaf beli banyak buku, tapi aku sadar diri kalau TBR-ku di rumah semakin banyak yang menumpuk. Jadi, aku beli buku dikit aja, nggak usah banyak, nanti nggak sempet baca gimana? Heuheu


Anyway, aku nggak sempet ngelist judulnya, tapi aku kasih foto aja yah. Hehe


Book haul bulan lalu

Book haul bulan Desember 2022

Nah, buat yang mau belanja masih ada waktu nih. Gramedia Tegal ngadain bazar buku offline di Rita Mall Tegal di Lantai 2. Buat yang mau ikutan, catat tanggalnya ya. Hanya sampai 15 Januari 2023 aja nih. 


Kamu bisa pesan pake layanan pesan antar juga, hanya saja nggak ada katalognya. Tapi koleksi bukunya mirip dengan list buku yang masuk promo gedebuk tahun lalu.  


Nah, selamat belanja bukuu! See youuu~


Baca juga : Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala


Baca juga : Membangun Tradisi Literasi di Rumah Mulai Dari Anak-anak hingga Dewasa Melalui Buku dan Internet


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Gadis Kretek by Ratih Kumala

  Judul Buku : Gadis Kretek Pengarang : Ratih Kumala Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Ketiga, Juli 2019 Tebal : 275 halaman ISBN : 978-979-22-8141-5re Rating : 5 bintang Genre : Novel Sastra Indonesia Harga Buku : Rp 75.000 Baca Ebook Gadis Kretek pdf di Gramedia Digital Beli novel Gadis Kretek di Shopee (klik di sini)

[Resensi Buku] Sang Keris - Panji Sukma

  Sang keris Judul : Sang Keris  Pengarang : Panji Sukma Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan Pertama, 17 Februari 2020  Tebal : 110 halaman Genre : novel sejarah & budaya ISBN : 9786020638560 Rating : 4/5 ⭐ Harga buku : Rp 65.000 Baca ebook di aplikasi Gramedia Digital ❤️❤️❤️

Resensi Buku Funiculi Funicula (Before The Coffee Gets Cold) by Toshikazu Kawaguchi

  Judul   Buku : Funiculi Funicula Judul Asli : Kohii No Samenai Uchi Ni (Before The Coffee Gets Cold) Pengarang : Toshikazu Kawaguchi Alih Bahasa : Dania Sakti Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Terbit : Cetakan kedua, Mei 2021 Tebal : 224 halaman ISBN : 9786020651927 Genre : Novel Fantasi - Jepang Rating : 4/5 bintang Harga Buku : Rp 70.000 Baca via Gramedia Digital Beli buku Funiculi Funicula di Gramedia.com