Quote of The Day

“The power of dream makes everything possible to reach” (inspired by Honda Motto)

23 June 2017

Kalap Beli Ebook di Event Jakarta Great Online Sale GetScoop.com

Kalap Beli Ebook di Event Jakarta Great Online Sale GetScoop.com

Hallo, man-teman. Gimana puasa ramadhannya? Udah nyiapin baju baru dan ketupat buat lebaran? :D Buat menghabiskan waktu luang saya suka baca ebook di hp pas ramadhan. Kemarin, pas buka twitter, saya lihat ada twit dari admin twitter @ScoopToday. Katanya, lagi ada sale ebook di https://www.getscoop.com (bisa daftar pakai email referral : kikuchi912[at]gmail[dot]com)



Karena saya lagi nyari buku juga, jadi deh saya kepoin di timeline @ScoopToday. Hasilnya, saya baru ngeh kalau kemarin adalah hari terakhir buat belanja di event Jakarta Great Online Sale(#JGOS) dengan sale mulai dari 95%-65%. Event #JGOS diadakan serentak oleh beberapa online shop ternama. Harga ebook yang ditawarkan juga sangat murah, mulai dari Rp. 1500 saja.

Saya mencari judul ebook yang masuk wishlist. Pertimbangan belanja di event #JGOS ini, selain harga ebook Scoop eceran yang jatuhnya jadi lebih murah. Saya juga pengin baca ebooknya lebih lama dibanding kalau berlangganan ebook Scoop Premium seharga 89 rb/bulan bisa baca ebook sepuasnya. Pasalnya saya sudah pernah pinjam ebook itu di Scoop Premium dalam masa sewa 1 bulan, tapi nggak kelar-kelar juga bacanya. Wew. :P Jadi saya pikir, “Oh, mungkin waktu bacanya harus lebih lama. Nggak bisa hanya 2-3 hari tamatin bukunya, terutama untuk buku tebel.”

Harga ebooknya juga murah banget, dan saya nggak perlu pakai hp buat baca. Wekeke. Soalnya hp saya lagi error, ga bisa nyala. Hiks. :( Jadi deh saya liat dulu di Scoop ini bisakah dipakai di laptop? Jawabannya : BISA! Wohoo~ Alhamdulillah ya. Kemana aja saya selama ini ya, kok nggak tahu kalo udah bisa dibaca via web ereader scoop. :P

Kekurangan dari web ereader : kecepatan loading ebook tergantung kecepatan internet yang kamu pakai. Karena bacanya via online dan untuk menghindari pembajakan ebook, maka Scoop menerapkan watermark di ebooknya dengan id email kita. Jadi bakalan ketauan kalau ada yang coba-coba nyebarin ebook tersebut. O.o Trus, belanja via web hanya boleh maksimal 10 ebook dalam 1 keranjang belanja. Kalau mau lebih ya bisa beli lagi nanti.

list ebook yang saya beli di scoop

Saya baru pertama kali ini juga bayar ebook Scoop dengan sistem eceran dan beli lewat web, biasanya kalau langganan Scoop Premium beli kode kuponnya dulu di Blibli baru pakai kodenya kalau pas butuh.

Baca juga : Asyiknya Beli Ebook Murah di Play Book Google

Pembayaran ebook di event #JGOS yang saya pakai dengan cara transfer bank Mandiri atau BCA. Bisa pakai bank lain sih, tapi tidak boleh via KlikPay BCA, Scoop Point, dll. Trus, gimana cara bayar ebook Scoop via transfer Mandiri/BCA (internet banking)?

Contoh kode pembayaran : 0195-752511000

Cara pembayaran ebook Scoop menggunakan metode Internet Banking:

1.       Log in ke Internet Banking
2.       Pilih menu Pembayaran > Telepon > Telkom.
3.    Masukkan 13 digit kode pembayaran yang terdiri dari angka 0 + 4 digit kode area + 9 digit kode  pembayaran. (Khusus BCA, angka 0 di depan tidak usah dipakai). Berarti, kode areanya itu 0195  (atau jika pakai BCA 0 nya dihilangkan), lalu kode pembayarannya 752511000
4.       Klik Lanjutkan > masukkan Challenge Code ke Token.
5.       Masukkan kode token Internet Banking > Submit.

Nah, harga ebook yang saya beli setelah diskon hanya Rp 55.900 untuk 10 ebook. Kena biaya admin Rp. 2.500. Lumayan murah banget kan ya. Hehe. :D Kalau kamu, apa sudah pernah beli ebook di Scoop  juga? Share dong di komentar. ;)

1 comment:

  1. yah telaaat.. lumayan banget 95% ya mbak, beneran bikin kalap kalau jd murah kya gini :-)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^